SHINEE WORD

Ryeosomnia

Sabtu, 25 September 2010

About Super Junior (ELF)

Diari
Super Junior, sering disebut sebagai SJ atau suju adalah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan yang dibentuk di bawah asuhan SM Entertainment pada tahun 2005. Dengan total tiga belas anggota, mereka adalah boyband yang personilnya terbanyak di dunia. Super Junior terdiri dari Leeteuk (leader), Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook , Kibum, dan kemudian, Kyuhyun. Salah satu personilnya berasal dari Cina, Han Geng, yang telah dipilih dari tiga ribu peserta, melalui audisi yang dilaksanakan di Cina oleh SM Entertainment pada tahun 2001. super junior Pictures, Images and Photos
Super Junior telah dirilis dan memberikan kontribusi dalam 19 macam arsip dengan berbagai tingkat keberhasilan. Selama bertahun-tahun, mereka telah dibagi menjadi sub kelompok kecil, sekaligus penargetan berbeda industri musik dan pemirsa. Sebagian besar disebabkan oleh Super Junior sukses sebagai entertainers Korea, hiburan lainnya manajemen mulai melatih mereka untuk menjadi kelompok musik lainnya di bidang hiburan, seperti tindakan dan hosting. Di samping keberhasilan mereka komersial, Super Junior yang memiliki empat penghargaan dari musik M.NET / KM Music Festival, empat lainnya dari Golden Disk Awards, dan yang kedua adalah kelompok bernyanyi untuk memenangkan Favorite Artist Indonesia di MTV Asia Awards JTL pada tahun 2003.
Pra-debut
Sejak akhir tahun 1990-an, Korea dan bakat agen label rekaman SM Entertainment telah memegang audisi tahunan untuk peserta bakat baru yang dilengkapi keberhasilan pop grup HOT, SES, dan Shinhwa, semua yang diciptakan oleh pendiri SM Lee Soo-orang di pertengahan tahun 1990-an. Leeteuk dan Eunhyuk yang pertama dua anggota kelompok yang akan direkrut pada tahun 2000 di bawah SM's Starlight Casting System di Seoul.

Pada tahun 2001, perusahaan pertama mereka di luar negeri diadakan casting audisi dan menemukan Han Geng di Beijing, yang terpilih di antara tiga ribu peserta. yang sama tahun lalu, telah ditemukan di bawah Yesung Seoul dari sistem tuangan; Sungmin dan Donghae yang kemudian dipilih untuk menjadi peserta pelatihan setelah penampilan mereka di SM disponsori kontes. Setahun kemudian, Kangin dan Heechul telah direkrut bersama Kibum, yang ditemukan di Los Angeles. Siwon adalah casted pada tahun 2003 dan Ryeowook pada tahun 2004, yang terakhir ini ditemukan melalui Chinchin Festival Pemuda kompetisi bernyanyi. Pada tahun 2005, Shindong terpilih.
Tidak lama setelah boy band TVXQ's debut di tahun 2003, berita tentang Lee belum pernah terjadi sebelumnya rencana pembentukan lain boy band dengan cepat tersebar di Internet. Pada awal 2005, Lee konfirmasi berita dan mengumumkan bahwa semua anak-proyek dua belas anggota kelompok akan debut di dekat akhir tahun, mempromosikan bernyanyi grup ini sebagai "The Gateway untuk sbg bintang di Asia." Lee mengumumkan bahwa tidak seperti kebanyakan debuting pop kelompok yang memiliki anggota yang tidak pra-debut pengalaman, anggota di grup ini yang dipilih karena mereka melakukan pengalaman sebagai aktor, MCs, model, dan radio host sebelum debut. Heechul dan Kibum membuat penampilan pertama mereka di drama dan film. Leeteuk, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk dan Siwon memiliki penampilan televisi, dan Han Geng dibuat media tampilan yang pertama sebagai model . Heechul juga menjadi tuan rumah didirikan radio dan televisi MC setelah drama debut pada awal 2005. Lee juga menyatakan, walaupun tidak secara langsung, bahwa grup ini akan menjadi pemutaran kelompok, dengan konsep yang sangat mirip dengan Jepang girL grup, Morning Musume . Line-up perubahan akan terjadi setiap tahun, dan anggota baru akan mengganti beberapa anggota lama.

Untuk sementara grup telah rumored untuk dipanggil OVER, yang akronim untuk "Taatilah dengan suara untuk Setiap Rhythm." Namun, sebelum kelompok menetap dengan nama mereka saat ini, perusahaan cukup disebut sebagai Junior, seorang perwakilan dari anggota muda usia ketika mereka pertama SM menjadi peserta pelatihan. Setelah anggota showcased berbagai bakat mereka kepada perusahaan di piknik, perusahaan mereka selesai konsep nama Super Junior. Kelompok itu secara resmi menjadi Super Junior 05, generasi pertama dari Super Junior.
Super Junior 05 dibuat sebelum debut mereka di Korea saluran Mnet pada 11 September 2005. Dan menunjukkan, mereka melakukan berbagai gaya yang hip hop dancing. Grup menari ke B2K's "Take It To The Floor." Han Geng, Eunhyuk, Donghae dan juga dilakukan terpisah tari dari grup tersebut, untuk menari Usher's "Caught Up." Namun, kinerja tidak mengudara di televisi hingga 16 Mei 2006 sebagai segmen dalam Perlihatkan Super Junior, grup pertama televisi dokumenter.
2005-2006: The Super Junior proyek
Super Junior 05 debut musik di SBS Popular Songs program pada 6 Nov 2005, mereka melakukan konser pertama tunggal, "Twins (Knock Out)." Digital tunggal dengan "Twins (Knock Out)", "You’are The One", dan tambahan tiga lagu yang dirilis secara online pada 8 November. J fisik CD tunggal yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan November, tetapi yang lebih lengkap album, SuperJunior05 (Twins), telah diluncurkan pada 5 Desember, 2005. Debut album mereka terjual 28.536 eksemplar pada bulan pertama dari rilis dan debuted di 3 chart bulanan pada Desember 2005. Dalam bulan yang sama, mereka merilis "Show Me Your Love", sebuah kolaborasi tunggal dengan TVXQ . "Show Me Your Love" menjadi yang terbaik-menjual catatan Desember 2005, menjual 49.945 copy dalam satu bulan.
Setelah "Twins (Knock Out)" dan "Show Me Your Love" promosi telah selesai, Super Junior 05 dipromosikan mereka konser kedua tunggal "Miracle" pada Februari 2006. "Miracle" adalah kelompok pertama tunggal ke puncak 1 di chart musik online dari Korea Selatan serta musik internasional chart of Indonesia. Karena promosi untuk "Miracle" datang ke sebuah akhir, SM Entertainment mulai memilih anggota baru untuk Super Junior kedua line-up proyek, Super Junior 06. Perusahaan bahkan menyusun daftar anggota yang dipilih untuk berpindah dari grup tersebut. Namun, tidak ada anggota yang dibawa keluar dan ketiga anggota telah ditambahkan, bukan pada bulan Mei 2006. The line-up proyek telah ditinggalkan sejak itu, dan kelompok yang kemudian dikenal sebagai Super Junior, tanpa suffix "05". 

0 komentar:

Posting Komentar

SHAWOL