SHINEE WORD

Ryeosomnia

Sabtu, 05 Maret 2011

S.U.P.E.R.J.U.N.I.O.R

…Aku bahagia disini…
…Bahagia di saat engkau bahagia juga disana..
…Aku menangis disini…
…Menangis saat melihatmu menangis disana…
…Aku bahagia karena ku bisa mengenalmu…
…Aku merasakan indahnya dunia saat ku menerima cinta darimu…
…Aku merasakan damainya dunia saat ku mendengar suaramu…
…Aku tertawa saat melihatmu tertawa bersama disana..
…Aku menangis saat kau bersedih disana…
…Aku tahu, selama ini kau berusaha memberikan yang terbaik tuk ELF…
…Kau selalu berusaha tersenyum meski kau sedih…
…Kau berusaha berdiri meski kau tak bisa…
…Kau berusaha menyanyi saat kau sakit…
…Kau berusaha dan terus berusaha untuk ELF…
…Kau berusaha memberikan yang terbaik untuk kami…
…Gomawo…
…Super Junior menyatukan 13 orang dari berbagai warna…
…Super Junior menyatukan hati ELF…
…Super Junior membuatku mengerti arti cinta…
…Super Junior membuatku mengerti arti perjuangan…
…Terimakasih karena kau memberiku yang terbaik…
…Memberikan segala yang terbaik untuk ELF…
…Sekali lagi, Gomawo…
…Membiarkan sebuah keinginan kecil,untuk membangun surgaku sendiri…
…’Tiga belas balon’ terbang, Dengan Harapan ‘Blue Sapphire’…
…Kami di sisi kalian di hati kalian tuk membiarkan kalian mencari impian kalian…
…Tidak peduli apakah yang kan di bawa oleh masa depan, Kita masih bertepuk tangan untuk kalian…
…Lihatlah! Di akhir nanti ‘Sapphire Blue Angels’ akan mengepakkan sayap putih…
…Dan memenuhi harapan ‘Blue Sapphire’ kalian pada panggung gemerlap kalian sendiri…
…Untuk melihat ke atas dan melihat langit ‘Blue Sapphire’ di keramaian…
…Dan ada pelangi yang anggun melambai karena ada tiga belas warna yang berbeda…
…Kami kan tinggal di hatimu, Selalu dengan kalian apapun yang terjadi…
…Meskipun setiap bencana badai, Kami kan berada di sisi kalian selama-lamanya…
…Berharap kebahagiaan kalian selalu ada, Untuk menjadi malaikat penjaga dengan segenap hati…
…Marilah kita berpegangan tangan, Terbang menuju ‘Sapphire Blue Sky’…
…Hatimu menjadi hangat karena kami, kami menjadi hangat karena kalian…
….Sulit bagi kami meninggalkan kalian di tengah kesepian…

…Because, we promise to believe you…

…Whatever you do…

…We will 13elieve your prom15e….

…and prom15e to 13elieve…


0 komentar:

Posting Komentar

SHAWOL